Rekomendasi Pilihan Model Cincin Kawin Emas Putih Terbaik

main image

Adanya cincin kawin menjadi bukti keterikatan dari dua orang yang saling mencintai. Saking sakralnya, biasanya cincin kawin akan dipakaikan di jari ketika mengucapkan janji di depan penghulu akan setia sampai mati. Dari sekian banyak cincin kawin yang ada, cincin kawin emas putih bisa menjadi pilihan untuk mengikat janji di hari istimewa.

Karena itu, dibawah ini akan diperkenalkan informasi seputar pilihan cincin kawin emas putih dengan berbagai model maupun desain baik dari dalam maupun luar negeri. Berikut rekomendasi pilihan model cincin kawin emas putih terbaik :

  • Cincin Emas Putih Kombinasi Kuning

Cincin emas wanita berwarna putih memang masih menjadi primadona hingga saat ini. Selain warnanya yang tidak mencolok, emas putih juga lebih tahan terhadap gesekan atau benturan. Cincin emas putih kombinasi kuning ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan cincin kawin.

Cincin kawin ini berbahan emas dengan kadar 75 persen atau 18 karat. Kemurniaan kadar emasnya diperkuat dengan adanya sebuah sertifikat. Cincin kawin dengan berat 10 gram ini memiliki ketebalan 1,5 milimeter dan lebar 4 milimeter.

  • Cincin Kawin Naude Emas Putih Dan Kuning

Cincin kawin Naude ini berdesain emas kuning dibagian samping dan emas putih dibagian tengah. Kamu juga bisa memberi sentuhan desain tambahan sesuai selera. Cincin kawin dengan total berat 4 gram ini memiliki ketebalan 1,5 milimeter dan lebar 4 milimeter.

  • Cincin Berlian Emas Putih

Cincin kawin ini didesain secara minimalis dengan menggunakan satu mata berlian saja. Cincin ini menggunakan lapisan rodium yang sangat mirip dengan platinum, termasuk warna putihnya. Total berat sepasang cincin kawin ini sekitar 5,8 gram. Berlian yang digunakan biasanya memiliki kadar sekitar 0,02 ct.

Namun, bahan yang digunakan pada cincin laki laki berbeda dengan cincin perempuan. Cincin laki-laki menggunakan bahan palladium, sementara cincin perempuan terbuat dari bahan emas putih 18 karat.

  • Cincin Kawin Emas Putih Kombinasi Perak

Bagi calon pengantin yang memiliki dana terbatas, cincin perak berlapis emas putih ini bisa menjadi alternatif pilihan cincin kawin. Selain mudah dibentuk, kelebihan lain cincin ini adalah mudah dipoles.

Warna putih yang dimiliki cincin kawin ini begitu khas sekaligus mewah. Total berat sepasang cincin kawin ini sekitar 10 gram. Terdapat hiasan batu pertama disetiap cincin. Dijual lengkap bersama kotak cincin eksklusif serta surat-surat.

  • Cincin Kawin Rafifahmata

Cincin kawin ini memiliki desain yang cukup elegan dengan batu zircon bulat dibagian tengah berukuran 4 milimeter. Terdapat 6 buah batu zircon kotak berukuran 2 milimeter yang mengelilingi zircon bulat tersebut.

Cincin kawin Rafifahmata dengan lebar 6 milimeter ini terbuat dari perak yang dilapisi emas putih. Total berat sepasang cincin kawin ini sekitar 10 gram. Selain untuk cincin kawin, cincin ini juga cocok dijadikan cincin tunangan.

Lantas, berapa harga cincin kawin emas putih untuk pernikahan? Banyak orang yang mempertanyakan apakah harga emas putih itu lebih mahal atau lebih murah daripada emas biasa yang berkilau kekuningan. Sebenarnya jawabannya tidak pasti, karena seperti yang telah disebutkan tadi bahwa emas putih sebenarnya sama saja dengan emas biasa, yang membedakan hanyalah pada campuran yang menghasilkan warnanya saja. Jadi, sebenarnya tidak ada perbedaan harga diantara emas putih dan emas biasa yang berkilau kekuningan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *