Model Rumah Klasik Unik Dari Berbagai Penjuru Dunia

Setiap negara tentunya memiliki rumah klasiknya masing-masing. Biasanya rumah klasik ini memiliki dekorasi yang sangat unik sekali. Nah, dalam kesempatan kali ini akan coba mengupas tentang beberapa model rumah klasik unik dari berbagai penjuru dunia sebagai berikut ini :

  1. Rumah Klasik Ala Jepang

Rumah klasik ala Jepang ini sanga unik, dimana penggunaan material kayu serta bambu yang mendominasi pada ruang atau bagian tertentu. Selain itu, rumah klasik Jepang ini juga biasanya memiliki beberapa elemen penting yang ada pada desain interiornya. Diantaranya adalah pintu geser kaca maupun kaca-kaca besar yang dapat memberikan pemandangan yang lebih luas. Selain itu, keberadaan pintu geser ini juga dapat memungkinkan eksterior dan interior rumah ini melebur satu sama lainnya. Adapun ciri khas desain interior dari rumah ini adalah akan ditemukan pada arsitektur minimalis serta gaya desain interior Zen. 

  1. Rumah Klasik Rusia

Rumah klasik Rusia ini akan menampilkan dekoratif pada masa lalu. Dimana, pada rumah klasik Rusia ini akan tercermin keindahan arsitektur zaman dulu yang diwujudkan pada desain rumah khas Rusia. Hal ini bisa dilihat dari perpaduan antara akesoris mewah, barang antik, dan pajangan karya seni. 

  1. Rumah Klasik Maroko

Bagian interior rumah klasik Maroko ini biasanya akan memberikan dominasi pada warna-warna khas Timur Tengah. Karena memang salah satu kekhasan dan keunikan dari gaya desain Klasik Maroko ini adalah dari segi dekorasinya yang sangat unik. Perpaduan antara warna hijau, biru, merah, oranye, aksen emas, perak, coklat muda, dan kuning  mampu menciptakan suasana tropis pada ruangan rumah ini. Selain itu, rumah klasik Maroko ini juga biasanya terdapat tanaman yang eksotis, dinding bertekstur, dan ubin terakota. Tentunya semua ini akan memberikan suasana yang berbeda. Bukan hanya itu, rumah klasik Maroko ini juga dilengkapi dengan berbabgai furnitur yang terbuat dari bahan besi dan kayu. Yang menariknya, rumah model ini juga banyak menggunakan aksesoris di bagian interiornya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *