El Royale Hotel Bandung Hadir Dengan Konsep Kegiatan MICE Dan Keluarga

Hasil gambar untuk el royale hotel bandung

Grand Royal Panghegar ditahun 2017 telah mengganti namanya menjadi El Royale Hotel dengan tagline Sundanese Hospitality. Disaat itu Hotel El Royale Bandung ini di bulan Ramadhan mengadakan acara syukuran dan juga buka puasa bersama anak anak yatim, karyawan EL Royale Hotel, media, dan juga warga sekitar. Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 1000 orang. Adanya acara tersebut sangatlah bermanfaat untuk menanamkan jiwa sosial pada karyawan, tetapi selain itu juga dapat menjadi ajang silaturahmi dengan semua pihak. Manajemen El Royale Hotel di acara tersebut membagikan santunan kepada anak anak yatim.  

Sekarang ini El Royale Hotel hadir dengan mengusung konsep yang menitikberatkan kepada kegiatan MICE dan keluarga. Oleh karena itu El Royale Hotel menawarkan Amartapura Ballroom yang dapat memuat kapasitas hingga 1500 orang. Dimana dapat dibagi menjadi 5 ruangan yang lebih kecil lagi, dan selain itu juga adanya 13 ruang meeting kecil untuk kegiatan meeting yang dapat menampung orang sebanyak 100 orang. Dimana ruang meeting kecil tersebut dilengkapi dengan business center yang lebih eksklusif untuk para tamunya. Selain itu Amartapura ini dapat juga dijadikan lokasi untuk melakukan kegiatan wedding tradisional ataupun internasional. 

El Royale Hotel juga memiliki restoran yang bernama Pakuan Cafe. Konsep yang diusung restoran ini open kitchen dimana para tamunya dapat menyaksikan langsung penyajian makanan yang disediakan di restoran tersebut. Restoran ini menyajikan menu makanan dari Indonesia, Oriental, dan juga Western. Adanya ruang VIP berkapasitas 20 orang di restoran ini. 

El Royale Hotel menawarkan fasilitas lain berupa lobby lounge yang mewah dengan sajian live music dan juga alunan live performance dari gamelan sunda yang memang merupakan salah satu ciri khas dari hotel yang berada di kawasan jalan Merdeka ini.  Selain itu juga ada kolam renang semi Olympic yang dilengkapi dengan dua whirlpool, SPA, pusat kebugaran, dan pool terrace. Kesemua fasilitas tersebut berada dilantai 3 El Royale Hotel dan menjadi pelengkap ketika kamu sedang menyantap menu menu menarik yang disajikan oleh chef chef handal El Royale Hotel.

Tidak lupa juga ada Paseban Deco Bar dan juga sky lounge yang berada dilantai 19 dan 20. Sky lounge nya memiliki fasilitas private meeting room dengan kapasitas sebanyak 4 hingga 12 orang. Dimana fasilitas fasilitas menarik tersebut diperuntukkan bagi para tamu El Royale Hotel atau para eksekutif yang menyukai ketenangan dan keindahan pemandangan kota Bandung. 

Sebelumnya Sky Lounge ini memang telah ada sejak El Royale Hotel mulai hadir di Bandung. Tetapi yang sekarang ini telah mengalami sedikit perubahan konsep jika dibandingkan dengan yang sebelumnya. Restoran yang berada di lantai 19 dan 20 ini sekarang dibuka bagi para pengunjung umum yang sejak awalnya hanya memang diperuntukkan bagi para tamu in house saja. Ketika kamu berada di balkon Sky Lounge El Royale Hotel, maka dapat dilihatnya beberapa bangunan heritage yang masih berdiri tegak diberbagai sudut kotanya. Dari balkon tersebut adanya dua bangunan ikonik yang dapat terlihat cukup jelas yaitu Gereja Katerdal Santo Petrus dan juga Gedung Bank Indonesia yang sebelumnya digunakan oleh De Javasche Bank. Selain itu juga kamu dapat melihat gagahnya gunung tangkuban perahu yang menjadi bagian dari salah satu mitos yang paling populer di kota Bandung sebelah utara. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *